Ibu

Ibu,,,,,
kala malam bersenandung rindu, hati resah bila tak melihatmu.

engkau orang yang aku sayangi, yang kan slalu ku hargai.

Ibu,,,,,
padamu tumpahan kasih sayang,
engkau tempatku mengadu,
semua isi perasaanku,
ingin aku mengatakan aku rindu dan ingin pulang,,,,aku ingin kembali dalam dekapanmu, dimana kita selalu bersama dalam suka dan duka.


Ibu,,,,,
saat ki ingat akan dirimu, ku ingat semua kasih sayangmu.
kau berikan yang terbaik untukku,
kau besarkan aku tanpa lelah dan putus asa.

Ibu,,,,,
kaulah penerang cahaya dalam hidupku selama bersamamu,,,
kini aku telah pergi, meraih masa depan yang ceria untuk membuatmu senang....karena itu sebuah bagian dari kewajiban.

Ibu,,,,,
hidup ini penuh cobaan,walaupun kadang aqu tak kuat menahan cobaan itu sendiri kuserahkan semuanyakepada yang kuasa, sabar dan tawakkal.

Ibu,,,,
aku rindu dirimu hanya engkau dalam hatikusenyum dan ketulusan hatimu sungguh membuatku nyaman.
kau telah besarkan dan didik aku,
kau selalu tuntun jlanku,
terima kasih ibu,,, aku bener rindu kembali dalam pangkuanmu.....
do'akan anakmu ini agar dapat mencapai cita2 untuk membuat kamu bangga,,,,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis sangat mengharapkan saran, kritik, dan pesan pembaca. so jangan lupa tinggalkan komentarnya yea,,,
atau bsa tulis lngsung di guestbook,,, thanks your visited